Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa Pada PT Pendidikan Ganesha Operation Kabupaten Simalungun
Abstract
Untuk mengetahui Strategi Pemasaran Pada PT Pendidikan Ganesha Operation Kabupaten Simalungun terlibih dahulu perlu dilakukan analisis faktor-faktor apa saja strategi yang dilakukan sebagai dasar tujuan dari penelitian ini adalah mengindentifikasi dan menganalisis faktor-faktor strategi pemasaran.
Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode analisis data yang digunakan untuk menentukan dan menganalisis strategi bauran pemasaran dan analisis pelaksanaan strategi pemasaran di Kabupaten Simalungun
Hasil estimasi yang diperoleh menunjukkan bahwa startegi pemasaran dan analisis strategi pemasaran memiliki pengaruh yang positif terhadap masyarakat sekitar
References
American Marketing Association (AMA) yang dikutip oleh Philip Kotler yang diterjemahkan oleh Bob Sabran 2009.
Crowther P 2001, Marketing Event Outcomes, From Tactial to Strategic, Seminar Event Marketing That Shall, 29 Mei 2007. http:www.mail archive.com “EO : Ide Kreatif dan Inovasi.”
Jerome Mc-Carthy dalam Fandy Tjiptono (2004), Pemasaran Strategic. Yogyakarta: Andi Offset.
Kotler (2001), Manajemen Pemasaran : Analisis Perencanaan Implementasi dan Kontrol. Jakarta. PT Prehalindo.
Kotler (2000), Marketing Management Edisi Milenium, Printice Hall Intl, Inc New Jjersey.
Manullang (2004:5), Dasar-Dasar Manajemen. Yogyakarta : Gajah Mada University Press.
Philip dan Duncan 2000, Marketing Prinsiples and Methods. Georgetown: Richard D. Irwin. Inc.
Philip Kotler, 2002 Manajemen Pemasaran Edisi Milenium Jilid 1 , Edisi Kesepuluh, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Stanton (2008), Manajemen Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen http:library.um.ac.id (diakses tanggal 20 Desember 2017 pukul 14.00 wib).
Thompson dan Strickland 1990 Crafting and Executing Strategy, 18He: Mc Graw Hill.
William J Stanton 2000, Defenisi Pemasaran,Fundemental of Marketing, Mc Graw Hill Inc.
Copyright (c) 2025 Nelson Nainggolan, Richard Tambunan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.